Kamis, 12 Mei 2011

Mengungkap Jatidiri Bro "HateGundar"

Iseng nulis2 dlu ah di blog tercintaku. Blog ini ane buat klo ga salah tahun 2008 deh. Sudah hampir 3 tahun blog ini tetap bertahan. Kenapa judulnya mengungkap jati diri bro "HateGundar". Jadi begini ceritanya :
Ada sebuah pengunjung yang mampir kesini dan mengisi bukutamu diblog saya ini dan menggelitiknya dia menggunakan nama "HateGundar" dan mengkomeni / kritik tentang ujian mandiri gunadarma. Menurut dia gue share cheat dan dapat membuat orang menjadi bodoh, tapi coba tengok deh sebenarnya ane tuh memecahkan metode soal dan cheat tsb murni ane bikin bukan untuk menjadikan orang menjadi malas, soalnya ga mudah juga cuman ngandalin cheat anda bisa sukses diujian tsb. Ane hanya memberikan sebuah trik2 dan harus tetep belajar dari soal2 yang ada tuh ;-) .

Tapi ada nilai positif yang diberikan oleh dia, karena memang kadang seorang mahasiswa/i jadi menganggap remeh kuliah tp sbnrnya salah besar, krn dikuliah itu kn cuman bukan UM saja, tapi ada PI, Skripsi, Praktikum dan semuanya yg harus lulus.

Nilai negatif kata2 yg bro "hateGundar" berikan adalah menganggap remeh lulusan Gundar yg kata ente didunia lapangan kerja bakal kelabakan/ tidak bisa, tapi kata ane anda salah besar. Selama ini yang ane tau ternyata sebaliknya. Ane pun kaget saat bertemu dengan alumni2 gundar yang sudah pada sukses. Ada yang menjadi pejabat, ada yang menjadi pengusaha, punya perusahaan sendiri, konsultan terkenal, dll. Coba ente jangan melihat beberapa anak yang gagal tapi lihat orang2 suksesnya, karena gunadarma mempunyai mahasiswa/i terbanyak bung.

Mungkin bro "HateGundar" pernah bertemu dengan saya atau mungkin emang ente kenal sama ane. Emang pernah ada beberapa dosen yang menegur saya tentang isi blog krn masalah UM dan saya jujur ga pernah merasa takut karena saya juga ga tau apakah hal ini dilarang keras sama pihak kampus. Klo emang dilarang dan ada payung hukum, saya bakal tunduk kok.

Mohon maaf juga jika saya memblock ip address anda untuk mengisi bukutamu tapi untuk komen artikel tidak saya blok kok bro. Ane mencoba tebak siapa anda :
- Anda pernah bareng sidang PI sama saya kan
- Anda angkatan saya
- Anda bukan anak kelapa dua
- Atau anda adalah teman aslab saya
- Anda ade kelas saya dan anda angkatan 2006 atau 2005
- Atau anda senior saya di Lab
- Profesi anda sekarang dosen yah

Yaudah mungkin semua tebakan diatas salah, hehehehee. Oh ya yg masalah membuat tutorial java, kayanya udah bukan jamannya saya menjadi programmer kembali deh soalnya saya sudah tidak fokus lagi kedunia sana. Paling ane sekarang cuman ngoding script PHP deh dan itu juga cuman develop aja bro. Yah beginilah kalo cuman pegawai kecil, hehehee. 

Semoga hari2 anda sukses dan kuliah S2 anda cepet kelar, kn dikit lagi mau lulus kn ente, hehehee.

0 komentar: