Kamis, 15 Oktober 2009

ON AIR AGAIN

Setelah sekian lama blog ini sengaja gue vakumin, karena banyak hal2 yg membuat gue malas coz gue lagi malas ngeBLOG n sekarang lagi mau buat web yang smua kontennya berisikan tutorial seperti : PHP, VB, C.NET, VB.NET, dan lain-lain. Gue akan mencoba men ON AIR web terbaru gue itu dengan menggunakan aroma XML + Flash + PHP gtu deh. Mungkin klo web itu dibuka, akan terasa berat dibandingkan dengan web yang hanya berisikan teks2. Gue juga kepengen membuat semua orang menjadi maju dan mengerti akan programming, walaupun gue juga g expert banget sih. Semoga bisa secepatnya web gue yg terbaru bisa di download, AAMIIN. Untuk para UM'Mers, gue uda taro lagi ni database UM, so yg mau ambil cheat, ud bisa lagi nih n klo bisa, klo loe pada punya cheat UM, plis sharing di : SHARE DISINI

0 komentar: